Profil

Hello Sobat Ku dan pengunjungku..!!!

Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari, jadi belajar lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada

Budi , seorang Pria dengan ketinggian 169cm yang saat ini aktif bekerja sebagai guru di sebuah yayasan, seorang pria yang lahir pada tahun 1990 di sebuah pedesaan yang terpencil tepatnya di Desa Alah Air, Selatpanjang, Riau. Menjalani pendidikan dasar dan menengah atas nya di Selatpanjang dan Akademi Manajemn Informatika Komputer. Paling hobi membuat puisi dan kata-kata puitis lainnya apa dan tidak tau di tujukan untuk siapa dan buat apa, mungkin untuk nyalurin hobi. Saya Punya Cita – cita ingin membahagiakan orang – orang yang saya sayangi terumtama kepada orang yang telah melahirkan aku di dunia ini tak lain adalah orang Tua saya.

Pengalaman saya membuat website ini sangat lah sederhana, klo di bandingkan dengan ilmu – ilmu lain nya yang penuh desain dan program – programan yang unik yang susah kita mengerti , pada awal nya saya belum tau gimana membuat website , dan belum mengenal yang nama nya website, namun dengan nekat yang kuat saya memulai nya dengan sebuah  blog yang gratisan, saya mulai belajar dari itu untuk menempuh ke website. Pribadi saya menilai klo masalah website yang lebih di dalami tentang Script, HTML . PHP. CCS. Dan masih banyak lagi, klo itu semua itu sudah bisa kita pahami , dari blog yang gratisan saja bisa menyerupai sebauh website yang canggih, jika klo kita lebih pinter bermain di dunia site, saya rasa cuma itu yang bisa saya utarakan mohon maaf jika semua perkataan dan sikap saya membuat suadara tersinggung,Besar harapan saya untuk partisipasi para pengunjung sekalian dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak atas perhatiannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s